www.owiesantun.co.cc

Rabu, 21 Maret 2012

Search engine Nonlokal


      Banyak search engine terkenal maupun tidak terkenal yang di gunakan pemakai internet semuanya sesuai kebutuan pemakai (user), Yang ke dua ini kita kenalan dengan search engine yang ada di dunia kecuali Indonesia (Nonlokal)... klo dengan Google, Yahoo, MSN, Ask, Bing mungkin kalian sudah tidak asing, disini kita coba kenal semua search engine  dari mulai yang terbesar sampai terkecil agar kita semakin tahu.. Langsung aja..

1. Google

* Google merupakan search engine terbesar yang banyak digunaka pemakai internet.. klo dipersentasi di Tahun 2012 ini Google bisa mencapai 67% pemakai.
* Kegunaan : Pencarian web yang utama dan untuk mencari data maupun informasi, selain itu disini tersidia opsi pencarian gambar, MAP, Berita, Terjemahan, Document, Buku dll. direktori, seperti Yahoo! 
* Keuangulan dari Google yaitu pada pencarian teks, terutama dari algoritma Pagerank.. database paling besar dari yang lain dan banyaknya jenis file yang diindeksinya. adapun Kelemahannya terletak pada tidak tersedianya pencarian file video dan audio.

* Penghasilnnya didapatkan dari  iklan

2. Bing

* Search engine inovatif karena terus meningkat pengembangannya secara cepat  sehingga semakin kesini semakin banyak user yang memakai Search engine ini...


* Halaman Utama nya terdapat pencarian web, image, video, news.. Bing dapat mengetahui siapa yang paling banyak dicari orang..


* Sama dengan google penghasilan didapatkan dari iklan

3. Yahoo

* Yahoo salah satu search engine mendunia, banyak yang liat berita dan surat menyurat lewat yahoo mail..
* Halaman utama hanya menyediakan pencarian web, image, video dan berita selain itu yahoo banyak digunakan untuk membuat email..

* Idem.. Penghasilan dari iklan, banyak iklan halaman utama yahoo.. dan semuanya terbaru.

4. ASK

== Ask merupakan search engine yang mempunyai database sendiri, dan mempunyai data hasil dari sebuah blog... Ask mengembangkan terus sayapnya untuk mencapai kepopularitasannya agar bisa lebih mudah dan cepat dalam penggunaan situs ini..


== Halaman utama tidak beda dengan yahoo ataupun bing,, menampilkan web, image, news, video dan tambahannya lokal, Reference.


== Iklan merupakan aset penghasilan situs ini...

5. MSN

== Tampilan sama dengan yahoo.. memiliki fitur- fitur, MSN bekerjasama dengan menerapkan Bing di pencariannya..

== ya,, pendapatannya sama dengan yahoo.. hampir semuanya dari iklan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar